Jumat, 22 Juli 2011

Mourinho puji naluri gol CR7

Meski cuma pertandingan ujicoba, kemenangan 3-0 Real Madrid atas Chivas Guadalajara tetap disambut gembira Jose Mourinho. Apalagi, Cristiano Ronaldo terlihat ambisius.
Walau awalnya sempat kesulitan, Ronaldo akhirnya memborong tiga gol Madrid dalam pertandingan pemanasan yang digelar di Qualcomm Stadium, San Diego, Kamis (21/7/2011) siang WIB.
“Pertandingan ini adalah latihan yang bagus buat kami. Saya sudah sering datang ke sini untuk menghadapi tim Amerika dan Meksiko,” komentar Mourinho seperti dikutip situs resmi Madrid.
“Pertandingan seperti itu selalu sulit dan mereka mempersiapkan tim dengan bagus. Mereka bertahan dengan baik dan menyerang dengan ganas. Itu yang kami butuhkan. Kami tidak butuh pertandingan yang mudah,” imbuh Mou.
Mengenai Ronaldo, Mourinho melontarkan pujiannya. Pasalnya, pemain termahal dunia asal Portugal itu tetap tampil serius walau partai melawan Chivas cuma uji coba.
“Cristiano selalu ambisius dan dia bangga bisa bermain baik di manapun. Dia selalu ingin mencetak gol dan dia tahu kami selalu ingin menang.
“Dia ingin mencetak sebanyak mungkin gol, di mana hal itu membuat kami punya peluang lebih besar buat meraih angka bila musim sudah berjalan. Sikap dia fantastis,” tegas Mourinho.

source: http://sepakbola.com/news/2011-07-21/0024364/mourinho-puji-naluri-gol-cr7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar