Jumat, 22 Juli 2011

Beckham: City takkan pernah sebesar United

Manchester City sedang pamer ambisi dalam usaha meraih banyak sukses. Tetapi untuk David Beckham, upaya itu takkan cukup untuk melebihi sukses klub sekota, Manchester United.
Bermodalkan pundi-pundi uang dari sang pemilik, dalam beberapa musim terakhir sudah merekrut sejumlah pemain bernama besar dari penjuru dunia.
Hasilnya pun sejauh ini sudah relatif cukup terlihat. Selain memenangi Piala FA musim lalu, The Citizens juga berhasil finis di posisi tiga Liga Premier (dengan poin 71, sama dengan peringkat dua, Chelsea) sehingga lolos ke Liga Champions untuk kali pertama.
“Mereka merekrut para pemain bagus, mereka punya orang-orang kuat dengan sokongan uang banyak, jadi mereka sudah pasti akan terus membaik,” nilai Beckham dikutip Sky Sports News.
Kendatipun menilai City bakal semakin oke, Beckham menilai kalau klub itu takkan mampu menyamai MU. Penilaian tersebut boleh jadi cukup subyektif karena pemain LA Galaxy itu sendiri adalah mantan bintang ‘Setan Merah’.
“Tapi mereka takkan pernah menjadi Manchester United. Mereka mungkin akan jadi ancaman musim ini, tapi United memiliki sejarah, trofi-trofi selama 20 tahun terakhir.”
“Hanya ada satu tim di Manchester, tapi saya yakin City akan terus melangkah maju,” lugas Beckham.

source: http://sepakbola.com/news/2011-07-22/0024381/beckham-city-takkan-pernah-sebesar-united

Tidak ada komentar:

Posting Komentar